Selasa, 13 Juli 2010

parfum sesuai zodiak

Terkadang kita kesulitan memilih parfum atau wewangian yang tepat bagi tubuh. Sejak dulu dipercaya, setiap zodiak memiliki karakter wewangian yang berbeda. Mungkin penjabaran wewangian sesuai zodiak ini bisa memudahkan Anda memilih parfum yang sesuai.

Zodiak-zodiak yang ada sebenarnya diklasifikasi lagi menjadi empat elemen. Elemen tanah untuk capricon, virgo dan taurus. Eleman api untuk aries, sagitarius dan leo. Elemen air untuk pisces, cancer dan scorpio. Sedangkan sisanya masuk ke elemen udara, gemini, aquarius dan libra.

Zodiak yang ada di elemen tanah memiliki karakter yang kuat dan solid. Untuk itu wewanguan yang jiga berkarakter kuat seperti musk sangat cocok untuk zodiak yang ada di elemen tanah.

Leo, sagitarius dan aries dalam elemen api memiliki karakter sebagai pemimin yang kuat. Hampir sama dengan elemen tanah, wewangian yang cocok bagi mereka adalah wewangian yang juga kuat. Musk juga cocok untuk mereka yang ada di elemen api. Wewangian lain yang bisa dipilih adalah aroma bunga mawar yang berkesan seksi.

Karakter zodiak dari elemen air berbanding terbalik dari dua elemen sebelumnya. Mereka cenderung tenang dan dingin bagai air, namun di suatu waktu bisa menjadi sangat kuat dan mengaggetkan. Sesuai dengan karakternya, wewangian yang cocok bagi mereka adalah aroma yang lembut, menyegarkan namun tetap berkesan kuat. Sandalwood, kayu manis serta wewangian batu amber cocok untuk zodiak dari elemen air.

Elemen air, zodiak yang berada di elemen udara juga memiliki karakter yang simpel. Wewangian yang cocok bagi mereka adalah aroma yang ringan, misalnya orange blossom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar