Rabu, 14 Juli 2010

Menggaet Lelaki Dengan Penampilan Sofistikasi

Ada ungkapan perempuan berdandan dan tampil cantik untuk seorang lelaki. Benar saja, perempuan yang memperhatikan penampilannya bisa membuat lelaki terpesona. Simak artikel berikut, penampilan seperti apakah yang akan diperhatikan oleh para lelaki.

Pakaian
Banyak lelaki terkesan dengan perempuan yang berpenampilan feminin dan kurang tertarik dengan perempuan dengan tampilan berlebihan. Berpakaian feminin dan bersih dengan dandanan sewajarnya menjadi nilai plus. Hal ini membuat lelaki lebih
tertarik dengan Anda.

Sepatu
Sepatu high heels membuat kaki terlihat lebih jenjang dan ini akan menarik perhatian lelaki. Bagi yang belum terbiasa mengenakannya, latihlah diri dengan memakai, hak sepatu yang lebih pendek seperti kitten heels, hingga meningkat kepada sepatu pumps, dan yang paling menantang yakni sepatu stiletto.

Make up
Banyak perempuan memperhatikan apa yang ia pakai namun kurang memperhatikan dandanan wajah. Make-up sangat penting untuk perempuan karena wajah yang cerah dan berseri, lebih menarik perhatian dan meninggalkan kesan mendalam daripada aspek fisik. Jangan memakai make-up yang terlalu berat, karena pria tidak menyukai perempuan dengan make up yang berlebihan. Gunakanlah make-up ringan, seperti bedak, maskara dan lipgloss. Ketiga kosmetik ini sudah cukup kuat untuk dapat menarik perhatian si dia.

Attitude
Mengenakan busana kasual seperti jeans, kaos pas badan, dan rambut digerai sudah dapat menarik perhatiannya, asalkan pembawaan diri tetap percaya diri dan tidak meninggalkan kesan murahan. Boleh saja sedikit flirty, namun tetap harus menjaga harga diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar