Rabu, 14 Juli 2010

koreksi cara make up anda

Acara istimewa bisa berupa acara pernikahan, acara formal kantor, arisan, maupun saat kencan. Tentunya pada acara-acara tersebut Anda ingin menonjolkan kecantikan diri. Berikut 4 rekomendasi make-up agar tampil memukau pada acara
istimewa:
1. Bulu Mata Super tebal
Tak perlu banyak usaha bila bulu mata sudah berkarakter. SepertiMiley Cyrus, langsung terlihat seksi dengan bulu matanya yang super tebal.

Make-up artist untuk para selebriti Hollywood, Mai Quynh memberikan tips untuk memasang bulu mata palsu menjadi sempurna "Jangan memasang bulu mata tepat di depan kaca, sebaiknya letakkan kaca di meja dan melihat ke arah bawah sehingga Anda bisa lebih teliti dalam pemasangan bulu mata. Selain itu strip bulu mata palsu lebih menempel sempurna"



2. Bergaya ala Retro Hollywood
Scarlet Johansson sukses menerapkan penampilannya ala retro Hollywood. Tiru gaya selebriti cantik ini. Untuk riasan mata, pakai pensil alis yang runcing untuk membentuk garis mata, tarik dari sudut mata ke ujung luar dengan bentuk meruncing ke arah luar. Tebalkan dengan sapuan eye liner cair. Untuk menambah kesan klasik, poleskan lipstik merah jingga dengan menggunakan kuas untuk hasil yang lebih rapi dan sempurna.


3. Pink Untuk Siang Hari
Tampilan manis pada siang hari dengan warna pink membuat penampilan terlihat elegan dan tidak berlebihan. Lihat rona pink pada pipi Jessica Biel yang tampak natural. Ia menerapkan blush- on jenis krim dengan warna merah muda yang diaplikasikan secara tipis menggunakan tangan, cara ini untuk membuat blush-on menempel natural di pipi . Tambahkan lip gloss warna pink dan berikan efek lentik alami pada bulu mata dengan menyapukan maskara transparan.



4. Smokey Eyes
Kini smokey eyes tak hanya palet warna hitam saja. Warna biru, hijau dan ungu menjadi warna baru untuk smokey eyes dan tentunya warna tersebut membuat penampilan lebih fresh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar