Selasa, 13 Juli 2010

makin memikat dengan parfum yang tepat

Penggunaan parfum yang benar bisa meningkatkan daya tarik seorang perempuan. Ini dia cara memaksimalkan efek parfum pada tubuh Anda.

Pakai parfum di belakang telinga dan tengkuk leher. Kemudian semprotkan sedikit pada lipatan tubuh, seperti di pergelangan tangan dan dibelakang lutut. Pada titik-titik tubuh ini parfum wanginya lebih tahan lama.

Anda bisa mencoba meneteskan parfum di sisir rambut Anda. Saat Anda menyisirrambut, tetesan parfum akan terserap. Penyerapan aroma parfum pada rambut bisa bertahan lama. Tidak perlu meneteskan parfum pada sisir setiap hari karena sekali semprot saja, aromanya bisa bertahan berhari-hari.

Menyelipkan potongan kapas yang sudah disemprotkan parfum di dalam bra bisa juga
Anda coba. Aroma parfum akan terus menemani Anda sepanjang hari, apalagi untuk Anda yang bekerja di Luar ruangan.

Untuk yang ingin menggunakan parfum dengan intensitas ringan, cukup semprotkan parfum di udara, kemudian berjalanlah melintasi semprotan parfum tersebut. Cara ini membuat parfum menempel rata di tubuh dan memberikan aroma yang cukup ringan ketimbang disemprot langsung.

Yang perlu diperhatikan saat memakai parfum, adalah jangan menggunakan parfum terlalu banyak. Parfum dalam jumlah banyak justru akan membuat bau yang sangat menyengat dan membuat orang di sekitar Anda tidak nyaman.

Menggunakan parfum pada ketiak juga tidak disarankan. Penyemprotan parfum di ketiak akan membuat keringat yang keluar dari kelenjar keringat akan bercampur dengan parfum. Sehingga malah menghasilkan aroma yang tidak sedap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar