Rabu, 14 Juli 2010

Beauty Tips: Less is More

Penampilan yang cantik tidaklah harus berdandan secara berlebihan. Hal itu merupakan salah satu kesalahan dalam memakai produk kosmetik. Cari tahu lebih banyak lagi kesalahan-kesalahan umum yang tanpa sadar sering dilakukan.

Ada sebuah filosofi "less is more". Ini pun berlaku untuk sebuah penampilan. Karena saat dandanan tidak berlebihan, justru mengeluarkan aura yang maksimal.

Berikut yang bisa menjadi rekomendasi untuk membuat penampilan Anda tampak maksimal dengan memakai produk-produk kecantikan secukupnya.

Make up
Saat Anda mengaplikasikan make-up terlalu berat, ini membuat penampilan tampak berlebihan dan terkesan 'murahan'. Terlalu banyak foundation/alas bedak malah membuat garis-garis halus pada wajah. Berdandanlah secara wajar dan pakailah make-up sesuai kebutuhan.

Face Cream
Mengoleskan pelembab dan krim anti-aging terlalu sering tidak memberikan manfaat terlalu besar. Hal ini malah akan berujung pori-pori yang tersumbat dan menimbulkan berjerawat.

Memakai obat jerawat tidak sesuai petunjuk pemakaian
Sama halnya dengan dengan memakai krim yang berlebihan, memakai terlalu banyak obat jerawat malah memberikan efek samping pada kulit. Gunakan obat jerawat sesuai petunjuk pemakaian dan konsultasikan kepada dokter seberapa butuh kulit Anda membutuhkan obat jerawat.

Produk Rambut
Membuat rambut indah dan berkilau dengan memakai berbagai macam produk malah akan membuat rambut tampak berat, kotor dan tak berstruktur. Disarankan, cukup memakai dua jenis produk rambut. Hal ini membuat rambut tidak terlalu banyak terkontaminasi dengan produk-produk kimia yang terkandung dalam produk rambut.

Operasi kecantikan
Cara instan untuk memperbaiki kekurangan yang pada wajah yaitu dengan operasi plastik. Setiap operasi memiliki risiko dan hasilnya belum tentu seperti apa yang Anda inginkan. Bisa-bisa Anda malah akan menyesal dengan efek samping yang dirasakan nanti saat sudah berumur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar