Rabu, 14 Juli 2010

bergaya sesuai kepribadian (part 1)

Terlihat stylish bukan berarti Anda harus mengikuti tren yang berlaku. Jika akirnya tren tersebut tidak cocok di tubuh, apa yang akan terjadi? Artikel ini akan membawa Anda menemukan gaya orisinal yang dapat mengekspresikan gaya pribadi dan pemilihan pakaian yang sesuai dengan kepribadian.

Jika Anda kesulitan untuk menemukan pakaian yang tepat dan aksesoris yang sesuai dengan, mungkin diperlukan beberapa petunjuk. Ikuti beberapa tips yang mungkin berguna untuk menciptakan gaya pribadi.

Sebenarnya wanita sangat beruntung karena fashion diciptakan dengan berbagai gaya, warna dan desain yang dapat dipilih.
Saat ini wanita bertubuh langsing sampai bertubuh gemuk dapat dengan mudah menemukan pakaian yang sempurna. Berikut ini beberapa tips untuk menciptakan gaya stylish:

1. Kumpulkan beberapa majalah mode atau website mode untuk mempelajari tentang tren terbaru dari gaya rambut, busana, sepatu, make up hingga aksesori.

2. Pergilah ke butik untuk mencari dan membeli pakaian yang cocok. Kombinasikan dengan tren saat ini yang cocok dengan karakter Anda. Yang perlu diperhatikan dalam membeli pakaian adalah kenyamanan dan kecocokan untuk tipe tubuh Anda. Bila ragu dengan pilihan pakaian yanhg dipilih, mintalah pendapat teman atau pramuniaga untuk menanyakan apakah pilihan tersebut sesuai atau tidak.

3. Tambahkan beberapa pakaian di lemari dengan pilihan yang berbeda. Baju yang beraneka ragam membuat Anda tak kesulitan untuk mencari busana saat ingin berpergian.

4. Sediakan beberapa menit khusus untuk mencocokan pilihan pakaian Anda. Untuk ada acara tertentu, Anda bisa mempersiapkan gaya busana beberapa hari sebelumnya, untuk memastikan akan bergaya maksimal pada acara tersebut.

5. Pilihlah pakaian yang nyaman dikenakan. Jika Anda penyuka gaya kasual, sediakan 2 atau 3 model jeans di lemari agar ada variasi dalam gaya setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar