Rabu, 14 Juli 2010

agar rambut tetaprapi saat mengendarai motor

Saat ini sudah banyak wanita yang mengendarai motor dan banyak pula dari mereka yang mengalami masalah dengan rambutnya ketika mengendarai motor. Jangan sampai hal itu terjadi pada Anda. Tips berikut ini akan membantu Anda untuk menanggulangi masalah rambut saat mengendarai motor.

Angin yang berhembus saat mengendarai motor bisa merusak tatanan rambut Anda. Memakai helm menyulitkan Anda untuk membuat rambut Anda bergaya. Oleh karena itu, gaya yang paling cocok untuk Anda yang mengendarai motor adalah dengan menguncir rambut atau dengan mengepangnya.

Angin tidak hanya merusak tatanan rambut, tetapi juga bisa membuat ujur rambut bercabang, rusak dan kering. Untuk menghindari hal itu, maka oleskan produk untuk rambut tanpa bilas yang mengandung vitamin esensial untuk membuat kulit kepala tetap kuat, mudah diatur dan berkilau.

Karena cukup sulit untuk membuat tatanan yang indah pada rambut setelah menggunakan helm, cara yang paling mudah mengakalinya adalah dengan menggunakan bandana atau aksesoris rambut lainnya seperti scarf untuk kepala. Hal ini baik untuk menutupi rambut yang tidak terartur karena terlalu lama menggunakan helm. Jangan lupa samakan warna bandana Anda dengan jaket Anda agar terlihat lebih stylish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar