Selasa, 13 Juli 2010

beauty to boost mood

Terkadang hanya dengan memakai kuteks atau lipstik Anda dapat merasa lebih baik dan percaya diri. Tak perlu jauh-jauh liburan, tampil cantik juga merupakan obat ampuh untuk meningkatkan mood.

Perawatan tubuh untuk memanjakan diri sering sekali menjadi solusi para perempuan untuk meningkatkan mood. Perasaan cantik dan bersih yang timbul usai perawatan selain membuat gembira juga meningkatkan rasa percaya diri.


Pedicure dan Menicure
Warna-warna yang cantik pada kuku bisa membuat Anda lebih ceria. Jika tak merasa mampu untuk mengecat kuku sendiri, Anda bisa pergi ke tempat-tempat perawatan kuku yang tersebar di berbagai mal.

Scrubbing
Saat Anda scrub atau lulur, Anda hanya fokus kepada diri Anda sendiri. Anda dapat mengeksplor daerah tubuh dengan menggosokkannya serta membersihkan tubuh dan mengangkat kulit mati. Bukan hanya meningkatkan mood, scrubbing juga membuat
aliran darah lancar dan kulit akan lebih bersinar.

Make-up
Riasan wajah selalu dapat membuat Anda merasa cantik. Penggunaan make-up dengan memakai eyeshadow, blush on, lipstik serta lipgloss akan membuat Anda merasa siap untuk keluar rumah dengan perasan yang lebih baik.

Parfum

Aroma dari parfum dapat membuat Anda merasa lebih baik. Aroma musk yang feminin membuat Anda merasa tenang. Sedangkan Wangi jeruk dan parfum-parfum berjenis unisex akan membuat hari-hari Anda menjadi lebih bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar