Rabu, 14 Juli 2010

cara memaksimalkan make up malam hari

Untuk penampilan malam hari, riasan menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Apalagi saat menghadiri acara formal dimana penampilan yang menawan akan membuat Anda menjadi pusat perhatian di acara tersebut. Berikut rekomendasi make-up untuk malam hari agar Anda tampil maksimal:

Gold Shadow
Untuk membuat mata berkilau pada malam hari, eyeshadow warna emas menjadi pendukung yang sempurna untuk menjadikan mata lebih hidup. Mata akan semakin ekspresif dengan membubuhkan eyeshadow emas di sudut mata. Untuk menegaskan garis mata, eye liner coklat cocok untuk gradasi ketimbang eye liner hitam.




Rose-bitten Lips Bibir penuh akan tercipta dengan memberikan sentuhan lipstik berwarna pink tua. Untukmembuatnya nampak bersinar berikan sentuhan glossy dengan polesan lipgloss berwarna berry.







Alis Tebal
Alis tipis tak lagi menjadi primadona untuk sebuah bentuk alis yang sempurna. Kini alis tebal akan membuat Anda tampak lebih natural dan berkarakter. Caranya, Sisir alis, kemudian aplikasikan pensil alis berwarna coklat tua atau bisa membubuhkan eyeshadow warna gelap seperti hitam atau coklat tua pada alis.




Pipi berkarakter
Untuk menonjolkan tulang pipi, bubuhkan blush-on warna coklat pada tulang pipi yang mendekati kuping. Untuk memberikan sentuhan kilau, tambahkan shimmer pada pipi. Riasan ini selain menonjolkan pipi, membuat bentuk wajah juga akan terlihat lebih tirus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar