Rabu, 14 Juli 2010

5 Mitos Seputar Kecantikan

Perempuan masih sering percaya dengan mitos-mitos yang berkemang seputar kecantikan. Berikut lima mitos yang harus Anda ketahui.

Mitos 1: Menggosok Lemon Pada Gigi Akan Membuat Gigi Seputih Mutiara
Lemon yang digosokkan pada gigi sebenarnya tidak bekerja secara maksimal. Walaupun lemon dapat membuat tampak lebih cerah, namun ini tidak terlalu efektif untuk gigi. Jika ingin memaksimalkan hasil dari perawatan gigi, Anda bisa mencampur air lemon dan baking soda, lalu gosokkan pada gigi. Pakai 2-3 kali seminggu untuk hasil yang lebih masksimal.

Mitos 2: Kuku Palsu Akan Merusak Kuku Asli

Ini tidak benar, kuku palsu sama sekali tidak merusak kuku asli Anda. Jika Anda rajin melakukan perawatan kuku dan mencabut kuku palsu secara tepat dan hati-hati, dipastikan kuku tak akan rusak.

Mitos 3: Memotong Rambut Secara Teratur Membuat Rambut Mudah Tumbuh
Rambut akan tumbuh dengan jangka waktu yang sama dengan atau tanpa pemotongan rambut. Namun memotong rambut secara rutin akan membuat rambut lebih sehat.

Mitos 4: Badan Mungil Tidak Menarik Saat Memakai Lingerie

Tentu ini tidak benar. Ada banyak tipe lingerie di luar di sana yang disesuaikan dengan bentuk tubuh. Pilih push up bra untuk membuat dada Anda lebih berisi.

Mitos 5: Jerawat Disebabkan Oleh Kulit Berminyak
Jerawat tidak selalu disebabkan karena kulit berminyak. Jerawat terjadi karena kulit sangat sensitif dan mungkin menggunakan produk yang salah . Jadi jika Anda memiliki kulit berjerawat beralihlah ke produk kecantikan dengan formula sensitif dan lihat perubahan yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar