Rabu, 14 Juli 2010

10 tips kecantikan multi fungsi

Kecantikan sangat diperhatikan oleh setiap wanita. 10 tips berikut ini akan memberikan pengetahuan untuk Anda agar lebih cerdas dalam mempercantik diri.

1. Setelah menyemprotkan pewangi di pergelangan tangan jangan menggosoknya. Gesekan yang ditimbulkan malah membuat kulit memanas sehingga aroma akan cepat hilang. Biarkan pewangi mengering dengan sendirinya sehingga aromanya menjadi lebih tahan lama.

2. Gosoklah gigi sebelum mencuci muka. Residu yang ditinggalkan pasta gigi bisa menyebabkan kulit di sekitar bibir kering bahkan teriritasi. Menyeka dengan air tidak akan menghilangkannya dengan tuntas. Oleh karena itu, mencuci wajah dengan sabun muka akan membersihkannya secara tuntas.

3. Eyeliner cair lebih tepat dipakai pada bagian atas garis mata. Sedangkan untuk bagian bawah, gunakan eyeliner pensil. Bila menggunakan eyeliner cair untuk bagian bawah mata hasilnya menjadi tidak rata dan menjadi lebih tebal sehingga tidak terlihat natural.

4. Untuk membuat eye shadow lebih tahan lama, sebelum menggunakannya, basahi sedikit kelopak mata dengan air, kemudian baru gunakan eye shadow. Hal ini akan membuat eye shadow menempel lebih lama pada kelopak mata.

5. Agar rambut tak terlihat lepek setelah menggunakan topi atau scarf di kepala.

Sebelum menggunakan aksesori rambut tersebut, semprotkan hair spray pada akar rambut. Hair spray akan mengunci kelembaban rambut. Namun jangan lupa untuk mencuci rambut setelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar