Rabu, 14 Juli 2010

bergaya sesuai kepribadian (part 2)

Setelah melihat pada artikel sebelumnya "Mencari Gaya Sesuai Kepribadian (Bagian 1)", kini masih ada 5 hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan karakter dalam berpenampilan Anda.

6. Berani untuk bereksperimen dan tunjukan originalitas gaya Anda dengan selalu memakai pakaian yang mewakili kepribadian. Ciptakan kombinasi yang unik dan menarik untuk menarik perhatian misalnya, bila Anda bereksperiman dengan tabrak motif. Namun yang perlu diingat adalah Anda harus percaya diri dalam memakainya. Jika Anda penyuka gaya yang simpel, maka padu padan dengan t-shirt dan jeans sudah mewakili karakter Anda. Untuk menambah keunikannya, pakailah gelang-gelang besar atau cincin besar yang terlihat.

7. Temukan aksesori yang terbaik dan cocokan dengan pilihan pakaian Anda. Hal ini dapat membantu variasi gaya. Kenakan pakaian dengan penuh percaya diri dan kenyamanan disetiap kesempatan. Saat ini aksesori sangat beragam di pasaran, Anda bisa membeli beberapa untuk menambah gaya dari penampilan Anda.

8. Berbelanjalah di butik kecil untuk menghindari jenis pakaian yang sama dengan orang lain. Temukan gaya pribadi Anda tanpa perlu mengikuti gaya yang persis dari atas sampai ujung kaki dengan orang lain.

9. Beri sentuhan make-up pada wajah untuk menunjukkan kecantikan Anda. Gunakan make-up yang sesuai dengan tiap gaya Anda. Make-up simple akan membiarkan kecantikan alami yang bersinar.

10. Ikuti tren gaya rambut dengan potongan atau warna rambut yang trendi dan menarik. Agar selalu terlihat stylish, pertimbangkan gaya rambut yang unik serta warna rambut yang cocok dengan warna kulit anda untuk penampilan yang sempurna. Konsultasikan kepada hair stylist yang sesuai dengan karakter wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar