Rabu, 14 Juli 2010

4 solusi cepat atasi masalah kecantikan

Merawat diri bukanlah hal yang mudah. Terkadang kita juga tidak mengetahui solusi dalam masalah-masalah kecantikan. Untuk itu kami akan memberikan solusi cepat untuk mengatasi masalah dalam kecantikan:

1. Masalah: Sudah memakai concealer, namun noda masih terlihat.

Solusi: Kenakan foundation terlebih dahulu, baru menggunakan concelear. Hal ini akan lebih mudah untuk melihat bagian mana saja yang masih perlu ditutupi dengan concealer tersebut. Dengan langkah ini juga akan memaksimalkan noda dan jerawat tertutup dengan rapi.

2. Masalah: Setelah menghapus cat kuku berwarna gelap, beberapa noda masih tertinggal pada kuku.

Solusi: Gosok noda yang tertinggal pada kuku dengan kombinasi lemon dan aseton. Lemon akan membuat noda pada kuku hilang dan membuat kuku lebih cerah.

3. Masalah: Menghilangkan jerawat di punggung

Solusi: Rawat punggung dengan rutinitas scrub yang mengandung alpha-hydrox. Kandungan ini membuat kulit lebih halus. Anda juga bisa memakai obat jerawat yang dioleskan pada jerawat di punggung yang sedang meradang. Selain itu jangan lupa memakai body lotion untuk menjaga kelembaban kulit di sekitar punggung.

4. Masalah : Ujung rambut bercabang namun belum sempat melakukan trim. Bagaimana cara menyembunyikannya?

Solusi : Untuk hasil instan, gunakan curling iron dengan temperatur sedang. Bentuk curly yang diciptakan dapat menyamarkan rambut yang beracabang. Selain itu rambut menjadi lebih halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar