Rabu, 14 Juli 2010

cara tampil cantik dalam sekejap

Wanita urban yang sibuk tentunya tak sempat berlama-lama merawat diri. Berikut ada delapan tips prakstis untuk membuat cantik dalam sekejap.

1. Cara cepat membersihkan wajah
Bersihkan wajah dengan toner yang diseka dengan kapas atau tisu. Wajah akan kembali bersih setelahnya.

2. Menghilangkan minyak di kulit kepala
Trik jitu menghilangkan minyak di kulit kepala adalah menaburkan bedak bubuk pada kulit kepala. Kemudian sisir rambut untuk menghilangkan sisa-sisa putih pada bedak, pastikan serbuk tidak tersisa pada rambut.

3. Kuku cantik dan bersinar
Cara praktis membuat kuku cantik dan bersinar adalah dengan merendam kuku dalam perasan jeruk lemon. Setelah itu keringkan kuku lalu pakai body lotion untuk melembabkan.

4. Dapatkan Kulit Lembab
Gunakan kondisioner rambut yang dioleskan pada kulit tubuh. Kandungan kondisoner ternyata sama dengan body lotion. Aplikasikan kondisioner rambut saat mandi yang dioleskan dari leher sampai kaki sambil dipijatkan pada seluruh tubuh.

5. Penampilan sempurna dengan lipstik pink
Memakai lipstik warna soft pink, langsung membuat cantik sekejap penampilan Anda. Lipstik ini juga cocok untuk segala jenis warna kulit.

6. Usir Bad hair day

Untuk merapikan rambut yang susah diatur, basahi tangan dengan air, lalu teteskan hand lotion pada tangan. Sisir perlahan rambut menggunakan tangan dan lihat hasilnya rambut menjadi tampak lebih rapi.

7. Mata seksi

Menggunakan eyeliner pada garis mata adalah cara termudah untuk membuat penampilan menjadi seksi. Buatlah mata kucing dengan menggaris eyeliner melewati sudut luar mata.

8. Wajah kembali fresh

Untuk menghilangkan kelelahan pada wajah, tepukkan concelear ke sudut-sudut bagian mata, di bawah bulu mata dan pada kedua bagian samping hidung. Trik ini akan menyegarkan wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar