Rabu, 14 Juli 2010

Mengatasi Rambut Kering

Rambut yang kering dan kasar membuat penampilan Anda kurang maksimal. Setiap perempuan pasti mengidam-idamkan memiliki rambut yang bersinar dan lembut.

Solusi yang paling sering untuk mengatasi masalah rambut kering ialah dengan pemakaian kondisioner. Kondisioner berfungsi untuk meningkatkan kadar kelembapan rambut dan membuat rambut semakin berkilau.

Tidak hanya pemakian kondisioner, saat ini sudah banyak rangkaian produk perawatan yang ditawarkan seperti hair mask, leave in conditioner dan serum yang semua produk tersebut untuk berguna untuk memberi kelembapan pada rambut.Sedangkan L'Oreal Elseve mengeluarkan produk baru Elseve Re-Nutrion Royal Jelly. Produk ini juga mengatasi segala problem rambut kering. Produknya mulai dari shampo untuk membersihkan rambut, Conditioner untuk mengatur dan melapisi rambut, Masker untuk menutrisi dan memperbaiki rambut, Day Fluid/Night Serum yang dipakai terpisah pada siang dan malam hari untuk memperbaiki dan menjaga kondisi rambut agar selalu lembab.

Seperti yang ditawarkan dari produk L'Occitane, produk-produknya cukup lengkap mulai dari shampo, kondisioner, hair mask dan serum. L'Occitane memberikan nutrisi untuk rambut, melindungi rambut dari efek stress lingkungan serta menghaluskan dan melembutkan serat kapiler rambut. Produk perawatan dari L'Occitene harganya berkisar Rp 220.000 untuk kondisioner sampi Rp. 400.000 untuk repairing mask.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar