Selasa, 13 Juli 2010

daftar wajib make up!!!

Tas perempuan memang isinya berbagai rupa. Salah satunya adalah tas kosmetik. Periksa kembali apakah tas kosmetik Anda sudah memiliki barang-barang ini.

Lipgloss
Sesempurna apapun bibir Anda, tak pernah ada waktu yang salah untuk menambah kelembaban dan kilap bibir Anda dengan lipgloss.

Tusuk Gigi
Jangan sampai kencan Anda terganggu karena Anda malu buka mulut ketika sepotong sayuran nyangkut pada gigi. Sediakan selalu tusuk gigi dan pastikan selalu tutup mulut Anda saat menggunakannya.

Cairan Penyegar Mulut
Mau meeting atau bertemu kekasih, benda yang satu ini selalu berguna untuk menambah rasa percaya diri Anda.

Parfum Kecil

Bau merupakan salah satu hal yang mudah menjadi ciri seseorang. Jangan lupa untuk selalu meninggalkan kesan pada seseorang dengan wewangian khas Anda.

Gel atau Hairspray
Gel rambut yang kecil bisa berguna untuk merapihkan ujung-ujung rambut yang nakal saat harus bertemu klien.

Tetes Mata dan Bedak
Tahukah Anda bahwa setetes obat mata ringan tak hanya bisa menghilangkan iritasi mata, tapi juga bisa diteteskan pada jerawat. Hasilnya warna merah pada jerawat bisa sedikit berkurang. Setelah itu tinggal bubuhkan bedak atau concealer.

Tissue

Mulai dari untuk membersihkan sampai untuk menutup hidung ketika bersin, tissue tidak pernah kehabisan fungsinya.

Pelembab

Pelembab muka dan badan dalam ukuran kecil perlu selalu dibawa. Tak ada pengecualian, perempuan yang banyak bekerja di luar ruangan maupun di dalam ruangan sama-sama membutuhkan pelembab. Titik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar