Selasa, 13 Juli 2010

7 must have items in office desk

Menghabiskan kurang lebih delapan jam di kantor bukan waktu yang sebentar. Sebagai seorang perempuan, ada beberapa hal yang harus kita simpan di meja kantor. Ini dia!

1. Parfum atau deodorant
Kesiangan adalah hal yang biasa terjadi. Saking terburu-buru, terkadang kita lupa mengenakan wewangian tubuh. Menyimpan parfum atau deodoran di laci meja akan menyelesaikan masalah Anda. Jika Anda terpaksa beraktivitas di luar kantor, parfum atau deodoran itu juga bisa mengembalikan kesegaran Anda saat kembali ke kantor.

2. Make up kit
Menyimpan peralatan make up di kantor akan memudahkan Anda jika ada acara-acara mendadak di luar jadwal. Misalnya Anda tiba-tiba harus menghadiri pesta peresmian gedung klien. Dengan make up kit tersebut, Anda bisa memoles wajah hingga kembali prima.

3. Obat mata
Berada di depan komputer berjam-jam bisa membuat mata Anda iritasi. Mata merah akan sangat buruk bagi penampilan. Pengelihatan Anda pun terganggu karenanya. Oleh karena itu, simpanlah obat tetes mata di laci meja kantor untuk megatasi masalah tersebut

4. Body lotion
Berada di ruangan ber-AC selama berjam-jam akan membuat kulit menjadi kering. Tak ada salahnya untuk menyediakan waktu mengoleskan body lotion kelembaban kulit terjaga. Anda pun bisa menjadi lebih rileks.

5. Lip balm
Kulit bibir pun tak boleh luput dari perhatian. Oleskan lip balm secara teratur di kantor agar kelembaban bibir terjaga. Bibir kering dan pecah-pecah hanya akan membuat penampilan Anda tidak maksimal.

6. Pembalut
Siklus haid perempuan biasanya bisa dihafalkan. Namun terkadang siklus itu tidak teratur. Daripada Anda kesulitan ketika 'si tamu' datang tiba-tiba saat tengah bekerja, sebaiknya simpan pembalut Anda di laci meja kantor.

7. Obat sakit kepala atau penahan rasa sakit
Sakit kepala atau migrain paling sering melanda saat Anda tengah bekerja. Hal tersebut pasti mengganggu aktifitas. Simpanlah obat sakit kepala di meja kerja untuk mengatasi hal tersebut. Obat penahan rasa sakit juga diperlukan perempuan jika mengalami nyeri saat haid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar