Selasa, 13 Juli 2010

parfum yang menggoda hidung pria

Menggunakan parfum sudah dikenal lama sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian pria. Tapi aroma apakah yang paling digilai pria, simak jawabannya.

Tim wolipop.com mengadakan survey kecil-kecilan kepada 30 pria dewasa. Kami memberikan 4 sample parfum dari masing-masing kategori wewangian: buah, bunga, vanila, dan semi maskulin.

Hasilnya, 35% dari responden kami paling menyukai wangi bunga. Menurut mereka mereka wangi bunga memberikan kesan seksi sekaligus sederhana, feminin tapi tetap segar dan lembut.

25% dari pria sisanya memilih parfum-parfum wanita yang beraroma semi maskulin. Menurut para pria, aroma parfum jenis ini membuat mereka menjadi penasaran dan berkesan misterius.

Sedangkan 20% responden lainnya menyukai wangi buah. Alasannya, parfum dengan wangi buah terkesan segar, tidak terlalu menyengat dan berkelas. Para pria membayangkan wanita yang menggunakan parfum ini adalah wanita-wanita yang energik.

Sisanya memilih parfum jenis vannila dan lebih suka wanita tidak menggunakan wewangian yang terlalu menyengat.

Namun beberapa pria ternyata memilih wanita idamannya tidak menggunakan parfum sama sekali. Well, bicara tentang tidak menggunakan parfum, menurut penelitian yang dilakukan ahli psikologi Saul L. Miller and Jon K. Maner dari Florida State University, ternyata aroma yang paling cepat meningkatkan hormon testoteron pria alias pembangkit gairah adalah aroma tubuh wanita pada saat masa ovulasi. Hmmmm....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar