Selasa, 13 Juli 2010

tampil mempesona ini rahasianya

Tampil Cantik dan mempesona merupakan dambaan semua perempuan. Mau tahu cara mudah untuk tampil menarik? Ini dia!

1.Harumkan tanganmu! Ini mungkin terkesan sepele, namun secara tidak disadari, tangan merupakan gerbang pergaulan. Anda akan selalu mengunakan tangan ketika berkenalan atau bersosialisasi. Bayangkan jika tangan Anda kotor dan bau, kesan baik Anda pasti berkurang. Cucilah tangan sesering mungkin. Ini juga akan memberi manfaat positif bagi kesehatan.

2. Make up merupakan hal penting dalam penampilan. Biasanya banyak perempuan yang menitikberatkan pada riasan mata. Bagi Anda yang hobi memakai eye shadow, sebaiknya jangan langsung memoleskannya di mata Anda. Ada baiknya untuk menilasnya di tangan Anda terlebih dahulu untuk melihat warna serta ketebalan yang diperlukan,

3. tatanan rambut juga merupakan hal penting. Jangan takut untuk mengghunakan foam atau gel yang dapat mendukung tampilan rambut Anda. Bagi yang memiliki rambut keriting, sebaiknya gunakan anti frizz sebelum Anda mengeringkan rambut. Hal itu bertujuan agar rambut terlihat sehat dan tidak kering.

4. Jangan lupa untuk memakai wewangian. Pilihlah parfum dengan aroma sesuai kepribadian Anda. Saat membeli parfum, coba semprotkan ke kulit Anda. Ada beberapa wewangian yang aromanya berubah ketika disemprotkan ke kulit.

5. Sembunyikan Katung Matamu!
Gunakan Concealing di sekitar katung matamu. Itu akan membuat katung matamu hilang Anda pun akan tampak lebih segar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar