Selasa, 13 Juli 2010

rahasia tampil awet muda

Tampil Awet muda adalah impian setiap perempuan. Untuk tetap terlihat muda dan menarik, ada rahasianya. Ini dia.

1. Dalam berpenampilan, pilihlah busana yang sesuai dengan kepribadian juga umur. Perhatikan juga poin kepantasannya. Tak mungkin perempuan dewasa seperti Anda tampil bak cheerleader dengan mini pleats skirt dengan stocking tabrak lari. Tetap sesuaikan karakter, tren, serta lingkungan tempat Anda beraktifitas.

2. Perhatikan tatanan rambut Anda. Jika biasanya Anda membiarkan rambut terlihat lepek, berminyak bahkan kusut, sebaiknya ubah kebiasaan itu. Rambut berantakan akan membuat penampilan anda lusuh dan tampak lebih tua. Perhatikan volume rambut. Tak ada salahnya untuk me-roll rambut sebelum Anda beraktivitas. Rambut yang bervolume dan tertata dengan baik akan menyegarkan penampilan Anda.

3. Jika Anda merasa mengalami bad hair day, jangan khawatir. Siapkan jepit rambut yang cantik. Ikatlah rambut Anda dengan model pony tail yang rapi, atau french twist yang elegan.

4. Perhatikan juga bentuk alis Anda. Alis yang berantakan akan membuat penampilan kurang sempurna. Biasakan untuk membersihkan rambut alis yang berantakan. Jangan juga mencukur alis Anda terlalu tipis karena akan terlihat tidak alami. Tegaskan bentuk alis Anda dengan pensil alis. Penampilan Anda akan terlihat lebih menarik.

5. Untuk memilih make up, pilihlah warna-warna yang lembut. Warna make up yang terlalu tua juga akan membuat wajah Anda terlihat lebih tua.

6. Mulailah beli perawatan anti aging juga eye cream. Perawatan itu akan menyamarkan kerutan-kerutan di wajah juga mata.

7. Area mata sering menjadi tempat berkumpulnya keriput-keriput halus. Saat memakai make up, sebaiknya hindari pemakaian maskara hingga ujung mata. Biasanya memakai maskara di ujung mata hanya akan membuat kerutan di sekitarnya terlihat jelas.

8. Semakin ringan Anda memakai make up, maka hasilnya lebih baik. Aplikasikan eye liner Anda dengan garis tipis saja. Sapuan maskara juga sebaiknya tak perlu terlalu tebal. Make up tebal akan membuat wajah Anda terlihat lebih tua.

9. Pelajari benar cara memakai concealer dan foundation. Pemakaian concealer dan fondation yang benar akan membantu Anda menyamarkan kerutan-kerutan di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar