Selasa, 13 Juli 2010

bibir penuh membuat wanita awet muda

Keriput di wajah mungkin membuat usia nampak lebih tua dari aslinya. Bibir juga memiliki faktor penting dalam membuat penampilan terlihat lebih tua.

Bibir yang penuh ternyata dapat memberikan kesan lebih muda dari usia sebenarnya. Meskipun tanda-tanda penuaan lainnya telah terlihat, misalnya dari rambut yang beruban dan kulit yang keriput.

Penelitian tersebut melibatkan 102 pasang wanita kembar asal Belanda dan 162 wanita asal Inggris berusia 45-75 tahun. Menurut David Gunn, seorang ilmuwan riset dari Unilever, “Saat mengidentifikasi orang-orang yang tampak lebih muda dari usianya, ditemukan perbedaan yang mencolok pada keadaan bibir mereka.”

Perempuan mungkin akan berpikir untuk mengubah bentuk bibir dengan cara botoks, implan silikon atau suntik kolagen untuk membuat bibir lebih penuh. Namun menurut David Gunn hal itu hanya terlihat aneh, karena bentuk bibir yang tidak alami tidak dapat membantu penampilan agar lebih awet muda.

Ada cara alami untuk menjaga bentuk bibir yaitu dengan rajin menyikat bibir dengan sikat gigi berbulu halus untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan menghilangkan keriput disekitar bibir. Serta oleskan minyak daun kayu manis untuk meningkatkan aliran darah agar bibir tampak berseri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar