Selasa, 13 Juli 2010

after shower treatment

Banyak cara menjaga kecantikan. Jika Anda berpikir perawatan kecantikan hanya selesai setelah mandi, Anda salah. Perawatan setelah mandi justru penting bagi penampilan Anda.

Berikut beberapa bentuk perawatan yang bisa Anda lakukan setelah mandi.

Tangan dan kuku
Bila Anda tidak sempat untuk melakukan menicure dan pedicure di salon, waktu yang tepat untuk perawatan tangan dan kuku adalah setelah mandi. Karena setelah mandi kuku dan kulit masih dalam keadaan lembut sehingga lebih mudah untuk membersihkan kotoran. Rapikan kuku denga rajin memotong dan membersihkan kuku. Kemudian pijatlah tangan dan pinggiran kuku dengan baby oil, ini berfungsi untuk melembabkan tangan dan kuku.

Kaki
Sama halnya dengan kuku, setelah mandi keadaakan kulit kaki lebih bersih juga lembut. Untuk mendapatkan kulit kaki dan tumit menjadi halus dan sehat, caranya dengan merendam kaki di air garam dan beberapa tetes baby oil lalu gosokkan kaki dengan batu apung. Perawatan ini akan melembutkan kulit dan menghilangkan pegal pada kaki.

Siku dan dengkul
Bila Anda tidak rajin untuk merawatnya akan membuat sekitar siku dan dengkul terdapat kulit kasar dan berwarna kehitaman. Untuk mengatasinya, gosokkan lemon yang telah dipotong menjadi dua bagian pada kulit siku dan dengkul. Asam lemon akan memutihkan dan melembutkan kulit. Setelah itu bilas dengan air.

Punggung
Daerah punggung sering terlewatkan dari perawatan. Untuk menghilangkan dan menghindari jerawat di punggung, pakailah scrub secara rutin di bagian ini. Jika Anda susah untuk melakukannya sendiri, mintalah bantuan seseorang untuk menggosok dan memijat punggung Anda. Dengan scrub, kotoran yang mengendap di punggung akan hilang, kulit pun tampak lebih halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar