Selasa, 13 Juli 2010

tips cantik untuk pengendara wanita

Meskipun sangat membantu, mengendarai motor menimbulkan masalah lain. Wanita yang ingin selalu tampil cantik dimanapun ia berada, akan kesulitan untuk mempercantik diri saat mengendarai motor.

Tampil total dengan riasan lengkap saat mengendarai motor akan terlihat berlebihan dan menimbulkan masalah baru. Kemacetan dan udara yang panas akan dengan mudah melunturkan riasan yang sudah dilakukan di rumah.

Jika Anda salah satu wanita yang mengalami masalah dengan riasan saat harus mengendarai motor, ikuti tips berikut ini. Ada beberapa opsi untuk membantu Anda tampil cantik saat mengendarai motor. Tipe riasan yang bisa Anda lakukan sebelum berkendara, tergantung dari jenis helm yang digunakan.

Helm Full Face

Tipe helm yang satu ini menutupi seluruh kepala dan menutupi hampir seluruh wajah. Busa helm full face menempel di wajah Anda sehingga riasan apapun yang Anda aplikasikan akan terhapus.

Oleh karena itu, jangan membuang-buang waktu dan uang dengan menggunakan make up sebelum berkendara. Riasan yang memungkinkan saat menggunakan helm full face hanya bermain pada bagian mata saja. Gunakan bedak dan lipstik setelah Anda berkendara.

Helm 3/4 Shell

Helm tipe 3/4 shell adalah helm yang mnenutupi seluruh kepala, tetapi tidak dengan wajah. Tentunya akan lebih mudah merias wajah jika Anda menggunakan helm jenis ini karena tidak riasan tidak akan menempel pada helm.

Gunakan tabir surya atau foundation yang mengandung SPF yang ideal untuk Anda karena wajah akan terkena cahaya matahari langsung selama berkendara. Anda juga bisa mengaplikasikan riasan untuk mata dan bibir sesuai yang Anda inginkan.

Satu hal yang perlu diingat, jangan menggunakan riasan yang terlalu tebal karena ada hal-hal yang bisa terjadi selama berkendara. Misalnya saja, serangga yang menabrak wajah Anda. Waktu yang tepat untuk mengaplikasikan sisa riasan adalah
saat tiba di tempat tujuan atau setidaknya periksalah wajah Anda di depan kaca setibanya di tempat tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar