Selasa, 13 Juli 2010

rahasia awet muda dengan masker oatmeal

Tidak ada cara yang lebih menyenangkan dari memanjakan diri saat liburan. Tidak harus selalu dilakukan di salon, Anda bisa melakukannya sendiri dirumah dengan bahan yang mudah didapat.

Dengan bahan-bahan makanan yang tersedia dirumah, Anda bisa membuat masker sendiri, salah satunya dengan oatmeal. Oatmeal merupakan salah satu jenis makanan kaya serat yang memiliki banyak manfaat.

Dalam urusan kecantikan, fungsi oatmeal dampat membuat kulit menjadi lebih lembut, menenangkan, mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit. Fungsi lainnya, oatmeal mampu mengangkat sel-sel kulit mati di wajah Anda. Intinya masker oatmeal merupakan salah satu cara untuk melawan proses penuaan wajah.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat masker oatmeal adalah:

1. 2 sdm oatmeal
2. 1/2 cangkir susu
3. 2 sdm minyak zaitun

Cara membuat masker oatmeal adalah, masak oatmeal dan susu kemudian tambahkan minyak zaitun. Dinginkan campuran bahan tersebut dingin kemudian Anda langsung bisa mengaplikasikannya pada area wajah dan leher. Diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Lakukan masker oatmeal dengan rutin, satu kali dalam seminggu. Wajah kencang pun akan jadi milik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar