Selasa, 13 Juli 2010

meremajakan kulit wajah dengan masker kombinasi

Tidak perlu merogoh kocek tebal untuk mendapatkan perawatan alami untuk wajah. Buatlah sendiri masker wajah berbahan dasar alpukat dan wortel yang berguna untuk meremajakan kulit.

Bahan-bahan alami seperti buah dan sayuran memberikan banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Coba terapkan kombinasi buah Alpukat dan wortel untuk membuat wajah tampak tampak lebih segar dan merona.

Alpukat mengandung vitamin A dan E yang bermanfaat untuk mengahaluskan kulit, mengenyalkan tekstur kulit sehingga terlihat awet muda. Sedangkal wortel, yang lebih dikenal bisa menjaga kesehatan mata, ternyata berkhasiat juga untuk kulit, yakni mengurangi kadar minyak pada kulit dan dapat mencerahkannya.

Khasiat yang diberikan kedua bahan ini saat digabungkan menjadi sebuah masker, terbukti menyehatkan kulit wajah dengan meninggalkan khasiat vitamin yang lebih lama.

Untuk membuatnya, Anda membutuhkan bahan-bahan sebagai berikut:

- 1 buah alpukat, dihaluskan
- 1 wortel di rebus, lalu tumbuk menjadi halus.
- 1 butir telur (putih & kuning), dikocok rata
- 3 sendok makan madu

Gabungkan semua bahan menjadi satu sampai membentuk krim. Lalu oleskan di wajah dan leher, kemudian diamkan selama 10-15 menit. Bersihkan dengan air dingin dan langsung gunakan pelembab wajah setelahnya. Anda akan merasakan efek yang menakjubkan pada kulit wajah bila menerapkan perawatan ini secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar