Selasa, 13 Juli 2010

koreksi make up agar wajah lebih tirus

Bentuk wajah yang kurang proporsional sering mengganggu penampilan. Seperti pipi yang terlihat 'chubby' sering menjadi masalah yang dibenci kaum hawa.

Tak perlu terburu-buru untuk melakukan operasi wajah untuk melangsingkannya. Dengan Trik make-up, mungkin akan membuat wajah terlihat lebih tirus.

Mata
Riasan mata dapat mempengaruhi wajah terlihat lebih ramping. Valerie Sarnelle, yang membuat lini kosmetik Valerie Beverly Hills mengatakan, "buat mata Anda terlihat besar, semakin besar dan luas. make-up mata terlihat semakin menguruskan wajah Anda. Pastikan juga alis Anda rapi dan terbentuk.

Bibir
Rekomendasi dari Paula Dorf, Make-up artist dari New york city, mengatakan bahwa jika bibir Anda kecil, buatlah bibir bawah Anda lebih penuh. Bibir kecil semakin memperlihatkan wajah Anda yang chubby. Cara menyiasatinya, pakai lip gloss pada tengah bibir Anda. Jangan menggunakan lip liner, karena semakin membuat bibir Anda nampak kecil.

Pipi
Penata rias selebriti Brigitte Reiss-Andersen menambahkan, "tandai sudut-sudut wajah Anda. Bagaimana caranya? dengan membentuk "titik tertinggi" dari wajah Anda (pipi dan tulang alis). Lalu aplikasikan blush on pada pipi di dalam titik yang telah ditandai.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar