Selasa, 13 Juli 2010

gaya berbeda dengan goresan eyeliner

Menggunakan eye liner akan membuat garis mata Anda menjadi lebih tegas. Hal ini membuat mata menjadi lebih ekspresif. Make-up artist Pat McGrath memberikan tips dalam penggunaan eye liner dengan tiga cara yang berbeda.

1. Punk Look
Dalam peragaan Bottega Veneta, Pat McGrath menghias mata model dengan menggunakan eye shadow krim berwana hitam. Make-up artis handal tersebut memoleskannya secara tebal melebihi lipatan mata. Untuk garis mata bawah, cukup gariskan pada bagian ujung luar mata dengan eye liner.

2. Misterious Look
Pat McGrath menghias mata dengan simpel namun terlihat tegas. Sebuah garisan eyeliner tepat di garis mata atas dan bawah akan memberikan kesan misterius. Tambahkan maskara untuk memberikan sentuhan maskara lebih berbinar.

3. Gothic Look
Mata yang kuat dan berani mencerminkan keunikannya tersendiri. McGrath merias mata secara tebal di atas dan bawah mata, kemudian ditambah eye shadow warna hitam. Untuk membuat riasan mata bold, Ia menggaris eyeliner tebal pada bagian bawah mata. Untuk menyeimbangkannya, Pat memberikan sentuhan highlight gold di ujung dalam mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar