Jumat, 09 Juli 2010

agar bra tak terlihat dari luar

Banyak wanita (dan pria juga mungkin) tergila-gila dengan bra yang kelihatan manis dengan renda-rendanya. Tentu saja hal tersebut tidak salah. Namun, jangan sampai kita lengah memperhatikan penampilan luar kita. Beberapa wanita dengan pedenya berjalan melenggang sementara renda-renda bra yang dikenakan tercetak dan kentara hingga ke permukaan kaosnya. Hal ini tentu tak sedap bila dipandang mata. Oleh karena itu, mari kita simak beberapa solusi agar potongan bra tak tampak tercetak dari luar.

Tak jauh beda dengan celana dalam, jika Anda ingin mengenakan bra berenda atau berpayet misalnya, maka pilihlah busana luar dengan kain yang agak tebal. Namun, jika Anda ingin memakai busana tipis, maka kenakan kaos rangkap (tank top atau kaos dalam) untuk menyamarkan cetakan payet dan rendanya. Tentu saja cegah jangan sampai kaos dalam 'meluber' ke permukaan.

Pemilihan warna bra dan busana yang akan dikenakan juga turut menentukan. Tentu saja tidak masalah bila pakaian luar (berbahan tebal atau tipis berwarna gelap, sebab warna ini akan menyamarkan warna bra yang Anda pakai, apapun itu.

Namun, bila busana luar berwarna terang/ cerah, maka pilihlah bra dengan warna yang lebih tua daripada warna kulit Anda. Untuk satu ini, Anda memang perlu mengadakan eksperimen. Anda bisa membawa sebuah kaos warna cerah saat membeli bra. Pilihlah beberapa bra yang berwarna lebih tua dari kulit Anda dan cobalah dengan memadukannya dengan kaos tersebut. Bra mana yang paling tak tampak saat dipandang dari luar, maka warna bra tersebutlah yang harus Anda cari jika ingin memburu bra berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar