Kamis, 17 Juni 2010

Yuk, Belajar Mempercantik Kuku Sendiri!

DARI ujung rambut hingga kaki, selalu menjadi perhatian kaum hawa. Tak heran bila wanita sangat identik dengan perawatan yang intensif pada setiap bagian tubuhnya. Dan, kuku merupakan bagian tubuh yang memerlukan perawatan ekstra.

Meski tidak selalu menjadi fokus utama, kuku yang indah memiliki peranan yang penting dalam total look kaum hawa. Sehingga, merapikan dan mengecat kuku menjadi sebuah kebutuhan bagi kaum hawa.

Industri estetika kian hari semakin berkembang pesat, hal inilah yang menuntut kaum wanita senantiasa cantik dalam berbagai kesempatan. Kuku sebagai salah satu bagian yang mencerminkan kesehatan dan kebersihan, rupanya memiliki daya tarik yang sangat kuat.

Pantas saja bila tiga tahun terakhir industri kecantikan kuku banyak dilirik dan memicu berjamurnya salon-salon atau studio khusus yang menangani perawatan kuku para wanita.

Berangkat dari kebutuhan memiliki kuku yang cantik, C's Nail Academy&Store hadir di Indonesia untuk memuaskan Anda, khususnya para pecinta keindahan yang ingin memperdalam ilmu mengenai tehnik dan cara mempercantik kuku.

"Kami hadir karena kebutuhan pasar akan produk kecantikan kuku yang berkualitas, mudah digunakan dan dengan harga yang terjangkau. Dengan moto 'Turn Your Nails Into Jewel' kami mengharapkan kehadiran C's Nail Academy&Store dapat memberikan pandangan serta pengetahuan terbaru dalam industri kecantikan kuku di Indonesia.
Karena kebutuhan untuk training secara profesional semakin meningkat, karena itu kita ingin memberikan fasilitas yang baru dan juga tempat belajar," jelas General Manager C's Nail Academy&Store Nathalia Karakhati Roberta saat ditemui dalam acara Grand Opening C's Nail Academy&Store di Duraskin Center, Jalan Kaji Nomor 36, Jakarta Senin (17/5/2010).

Tak hanya menyediakan pelatihan, tetapi kehadiran C's Nail Academy&Store juga membantu para pencinta nail art menemukan produk yang tepat.

"Di Indonesia umumnya belum banyak orang yang menyadari bahwa kuku merupakan bagian tubuh yang turut juga memengaruhi penampilan seseorang. Kami hadir dengan tujuan memasyarakatkan industri kuku di Indonesia melalui pelatihan dan penyediaan bahan dan produk berkualitas," papar Corporate Communication Manager Skin Health Group Asih Sri Rahayu yang menaungi C's Nail Academy&Store.

C's Nail Academy&Store juga mempersembahkan terobosan baru dalam industri kecantikan kuku, yaitu Christrio Nail extention System. Tehnik ini merupakan sambung kuku (nail extention) terbaru dan color club nail polish yang menyediakan lebih dari 200 pilihan warna paling lengkap di kelasnya. Teknik ini juga dilengkapi dengan produk perawatan kuku dan aksesori kuku dari yang paling sederhana sampai yang paling trendi dalam bentuk nail ring.

Nathalia menjelaskan, semakin banyak peminat yang ingin memperdalam tehnik kecantikan kuku. Mereka di antaranya orang awam yang ingin membuka bisnis salon, mereka yang masih menginjak usia Sekolah Menengah Atas, atau masih duduk di bangku kuliah. Tehnik yang diajarkan pun diadaptasi dari luar negeri oleh pengajar profesional yang berasal dari dalam negeri.

Dalam satu hari, Anda bisa mempelajari satu tehnik dengan berbagai variasi, hanya dengan membayar sekira Rp500 ribu per hari untuk satu orang, kursus kecantikan kuku ini dibagi menjadi tiga bagian.

Di antaranya, kelas basic yang mempelajari manicure, pedicure, dan meni spa. Lalu kelas nail art yang mempelajari tehnik aplikasi dengan nail polish atau akrilik. Dan, kelas extention yang mempelajari bagaimana cara menciptakan kuku cantik dengan nail extention.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar