Kamis, 17 Juni 2010

Tip Wajah Bebas Noda

SALAH satu cara untuk merawat wajah adalah dengan rutin melakukan masker wajah. Kenali berbagai jenis masker wajah yang pas dengan kondisi kulit agar kesehatan dan kecantikan kulit terjaga lebih maksimal.

Masker wajah ini hendaknya dilakukan dua kali dalam seminggu. Kenali jenis masker:

Masker stroberi

Masker wajah dari bahan stroberi ini berguna untuk membuat kulit wajah menjadi cerah dan segar. Selain itu, stroberi juga berfungsi meremajakan kulit dan membuat kulit wajah terlihat cerah dan merona secara alami.

Masker bengkoang

Bengkoang pada dasarnya berfungsi mendinginkan wajah. Masker wajah ini pun berkhasiat memudarkan noda-noda hitam pada wajah dan menjadikan kulit wajah menjadi halus, dan tampak putih berseri. Bengkoang juga memberikan rasa kencang pada kulit wajah.

Masker susu

Masker ini bermanfaat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Juga mencegah kulit menjadi cepat keriput serta menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam.

Masker kopi

Sebagai masker wajah, kopi berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit wajah terlihat bercahaya. Selain itu, kopi juga menghaluskan kulit serta ampuh mengatasi dan merawat kulit akibat jerawat yang meradang.

Masker lavender

Kandungan bahan pada lavender, dapat menyehatkan dan menghaluskan kulit. Lavender juga dipercaya dapat mengatasi gangguan jerawat dengan cara memberi nutrisi pada kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar