Kamis, 17 Juni 2010

Pintar Hilangkan si Mata Hitam

KANTONG mata dan daerah bawah mata yang menghitam sering kali menjadi masalah besar bagi wanita. Padatnya pekerjaan dan luasnya pergaulan membuat waktu istirahat berkurang yang berdampak pada lelahnya mata Anda. Tentunya tak mungkin Anda tampil dengan mata lelah ke sebuah acara spesial.

Tenang saja, Cosmopolitan memberikan tip untuk menyembunyikan si mata lelah khusus untuk Anda!

1. Oleskan eyecream bertekstur ringan dan mudah diserap sebagai dasar make up. Hindari lotion bertekstur tebal yang akan membuat make up mata menggumpal.

2. Pilih make up base dengan warna sesuai dengan kulit. Apabila Anda berkulit terang, pilih yang memiliki nuansa pink. Make up base bernuansa peach. Gunakan brush berukuran kecil khusus untuk mata, dan poleskan di sudut-sudut mata bagian dalam. Kemudian baurkan ke daerah bawah mata yang menghitam sampai ke sudut bagian luar (tepat di atas tulang pipi).

3. Oleskan concealer tipis-tipis menggunakan jari. Pilih concealer dengan warna dua tingkat lebih terang dari foundation make up base. Anda. Oleskan ke seputar area yang telah dilumuri Kombinasi make up base dan concealer akan menciptakan kulit yang terlihat halus dan tak bernoda.

4. Gunakan bedak berwarna kekuningan untuk menyempurnakan daerah bawah mata. Pastikan Anda memilih bedak berjenis matte, bedak sparkle justru akan membuat mata tampak berlebihan dan tidak natural. Sapukan menggunakan kuas tebal.

5. Gunakan blush-on pink bertektur creamy ke bagian pipi. Ini akan mengalihkan perhatian dari daerah mata dan memberi binar sehat di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar